Apakah Ini masalah yang sering anda alami?

superprima habbatussauda 2

Sudah Ikhtiyar ini itu belum juga diberi kesembuhan? Mungkin ini jawaban selama ini.

0001 18978044197 20210418 002350 0000 1

Habbatussauda Oil Extra Ar-royyan, Adalah sebuah kapsul kesehatan dengan kandunga Propolis trigona, Minyak zaitun dan Madu. yang telah kita ketahui bahwa 4 bahan tersebut adalah herbal kesehatan yang banyak dengan manfaat yang baik buat tubuh kita.
Berikut kandungan Habbatussauda Arroyan :

1. Habbatussauda Oil

manfaat Habbatussauda1 removebg preview 1

Menjaga Kesehatan Jantung

Di berbagai belahan dunia, manfaat minyak habbatussauda ini sudah dirasakan untuk dijadikan sebagai obat tradisional. Pada penelitian kecil, suplemen biji habbatussauda ini telah terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol dan lemak darah trigliserida,

Nah, dengan mengonsumsi suplemen bubuk habbatussauda bahkan dapat meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh kamu ketika dikombinasikan dengan latihan aerobik.

2. Propolis Trigona

bee propolis

Anti kanker

Manfaat propolis sebagai obat kanker sudah beberapa kali diteliti. Menurut salah satu studi yang dipublikasikan dalam jurnal Clinical Review in Allergy and Immunity, herbal ini ternyata memiliki efek kanker yang dapat mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh

3. Minyak Zaitun

ilustrasi minyak zaitun 2

Mengendalikan kadar gula darah 

Sebuah riset menunjukkan bahwa orang yang menjalani pola makan sehat secara rutin, termasuk dengan mengonsumsi minyak zaitun, memiliki kadar gula darah yang lebih terkontrol. Hal ini menjadikan minyak zaitun bermanfaat untuk menurunkan risiko terjadinya diabetes.

4. Madu

madu murni madu asli madu al bayyinah madu hutan madu ternak madu asli annajah 1

Meningkatka imunitas dan kekebalan Tubuh.

Manfaat Madu juga dipercaya mampu meningkatkan produksi sel-sel kekebalan tubuh. Nutrisi dan vitamin dalam madu baik untuk menjaga imunitas tubuh. Dengan mengonsumsi madu secara rutin, tubuh akan menjadi fit dan terhindar dari berbagai risiko penyakit.