Bisnis Kurir kini semakin mudah dengan Multi Ekspedisi

Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, peluang sekecil apapun yang mendatangkan nilai ekonomi tentu dinanti banyak orang. Apalagi, bila bisnis yang digarap cukup prospektif. Banyak orang akan melirik dan mencoba terjun di dalamnya.


Salah satu bisnis yang cukup moncer di tengah pandemi adalah bisnis kiriman. Banyak yang melirik peluang ekonomi ini, lantaran kebutuhan masyarakat akan jasa kiriman yang terus meningkat. Ini sejalan dengan makin menjamurnya penjualan online serta terbatasnya ruang gerak akibat pandemi COVID-19. Bagi Anda yang tertarik menggeluti bisnis kurir, kini tak perlu risau harus membangun bisnis dari nol. Bahkan, tanpa modal besar, Anda sudah bisa berkecimpung pada bisnis kurir dengan keuntungan yang cukup menggiurkan. Salah satunya yaitu bermitra dengan Multi ekspedisi. 

Kabar baiknya Multi ekspedisini adalaha agen dari Agregator penyedia multi ekspedisi yang sah secara hukum perseroan Terpadu.  Yang mana Agregator penyedia multi ekspedisi tersebut berkerjasama dengan JNT , Sicepat, Anteraja, JNE, Ninja Express, LIon Parcell Dll.

Kami hanyalah Agen yang membantu Masyarakat UMKM agar bisa membimbing dan mengajari Bagaimana Berwira usaha jasa Ekspedisi 

Berapa Modal Untuk memulai Jasa Multi Ekspedisi ?

Ada beberapa paket modal untuk memulai buka jasa Ekspedisi 

Paket Pemula 

Agen akan mendapatkan saldo untuk memulai usaha sebesar Rp 200.000,- satu buah printer Bluetooth Khusus Resi, satu buah Timbangan digital 40kg, 1 buah sepanduk sesuai lokasi (request) maksimal 3m, Aplikasi jasa ekspedisi.

Paket Profesional 

 Agen akan mendapatkan saldo untuk memulai usaha sebebsar Rp 300.000,-  Satu buah printer Bluetooth Besar 80mm Thermal khusus Untuk resi, Satu buah Timbangan buah digital alumunium 40kg dan sepanduk sesuai lokasi maksimal 3m, aplikasi jasa ekspedisi dan mentoring berjualan di marketplace.

Paket Waralaba 

Agen akan mendapatkan Bennefit seperti paket Profesional dengan tambahan 1 buah Laptop baru bergaransi resmi 

 

Bagaimana cara kerja Agen di outlet?

Pelanggan datang ke outlet Agen, lalu mereka memilih expedisi yg diinginkan, setelah diinput data-data oleh agen, lalu proses bayar, maka akan keluar kode resi. sistem akan secara otomatis memanggil kurir yg dipilih, anda cukup di rumah saja karena kurir akan menjemput paket anda.

jika barang sudah diambil kurir, maka tanggung jawab sepenuhnya ada dipihak expedisi, Agen sudah lepas tanggung jawab..

Hal apa yang harus di siapkan ketika membuka jasa multi expedisi?

Anda hanya menyiapkan laptop atau hape android dengan ruang yg cukup lalu memastikan kuota dan internet kuat dan lokasi yg bisa dilacak oleh google maps. diusahakan lokasi mudah dilewati oleh kurir

Apa keuntungan menjadi Agen jasa multi expedisi ?

Banyaknya pilihan kurir yang memudahkan pelanggan dalam mengirim paket (tidak kesana kesini mencari jasa ekspedisi yang lain)

cashback yang besar yang menjadi sumber penghasilan kita hingga 35% dari harga paket 

Adanya fitur isi Pulsa isi token listrik dan Transfer bank dengan fee yang sangat murah memudahkan masyarakat sekitar agar tidak perlu lagi ngantri di bank.

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs=

bagaimana apabila sudah ada agen ekspedisi tunggal?

Tidak masalah, karena kita punya banyak pilihan tarif yg sama dgn mereka, sedangkan mereka hanya ada satu pilihan jasa kirim jadi susah melihat perbandingan tarifnya. 

Ayo Gabung sekarang, jangan lewatkan kesempatan emas dan raih pundi rupiah disaat pandemi ini . 
arrow down animated 1
secure checkout logo