Toko Herbal di Makassar: Apakah Obat Herbal Aman Dikonsumsi

Toko herbal di Makassar yang cukup banyak membuktikan bahwa obat herbal memang sangat diminati masyarakat dan juga dipercaya sebagai obat untuk menjaga kesehatan dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Biasanya obat herbal yang beredar di pasaran terbuat dari lidah buaya, spirulina, ginseng, propolis, madu, dan masih banyak lagi.

Obat-obatan herbal dibuat dari tumbuh-tumbuhan atau campuran dari berbagai ekstrak tumbuhan herbal dan khasiatnya yang memang sudah terbukti dapat memberikan manfaat bagi tubuh. Obat herbal dapat dibuat dari bagian tumbuhan seperti daun, bunga, akar, buah, batang, hingga bijinya. Kemudian obat herbal ini akan dikemas dalam bentuk bubuk, tablet, kapsul, teh, dan lainnya.

Pada dasarnya obat herbal yang dijual di toko herbal di Makassar dan di toko-toko herbal lainnya aman untuk dikonsumsi namun dengan catatan bahwa sudah terdaftar di BPOM RI. Di Indonesia, obat herbal dikelompokkan menjadi dua jenis yaitu obat herbal tradisional dan obat herbal non tradisional. Obat herbal tradisional atau jamu biasanya digunakan sejak turun temurun sedangkan obat herbal non tradisional yang tidak ada dalam sejarah Indonesia namun memiliki manfaat bagi tubuh.

Apakah Obat Herbal Efektif?

Banyak jenis obat herbal yang beredar di pasaran seperti obat herbal diabetes kering, batu ginjal, asam urat, asam lambung, nyeri sendi, dan masih banyak lagi jenis obat herbal lainnya. namun pertanyaannya, apakah obat herbal tersebut benar efektif sesuai klaimnya?

Obat herbal memiliki cara kerja yang berbeda dengan obat kimia dan biasanya lebih berfokus dalam proses pemulihan tubuh. Hal ini karena hampir semua tumbuhan memiliki kandungan antioksidan di dalamnya. Kandungan antioksidan inilah yang dapat membantu memulihkan tubuh dari berbagai kondisi saat diserang penyakit.

Beberapa orang juga mengaku merasa lebih baik setelah mengonsumsi obat-obatan herbal dan juga merasa tubuh lebih sehat dan kuat jika dikonsumsi secara rutin. Misalnya mengonsumsi obat asam urat herbal dan merasa asam uratnya membaik.

Namun, memang tidak dapat langsung memberikan efek yang langsung dan membutuhkan jangka waktu yang tidak bisa dibilang sedikit. Namun ada juga yang tidak merasakan efek apapun bahkan memunculkan reaksi alergi karena kandungannya.

Obat Herbal yang Aman Dikonsumsi

Obat herbal memang aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami namun tidak semua orang dapat mengonsumsinya karena dapat menimbulkan efek samping. Bisa saja mereka memiliki alergi terhadap kandungan bahan alami tersebut atau mengonsumsinya secara berlebihan. Sebelum mengonsumsi obat herbal, perhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Pastikan obat herbal telah terdaftar di BPOM RI.
  2. Periksa tanggal kadaluarsa produk.
  3. Konsumsi obat herbal sesuai dosis di kemasan.
  4. Cari tahu informasi obat herbal dengan jelas dan lihat kandungannya untuk menghindari alergi.
  5. Konsultasi dengan dokter terlebih dahulu bagi ibu hamil dan menyusui, orang yang akan menjalani operasi, sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, dan memiliki penyakit tertentu.

Obat Herbal 100% Aman

Super Prima Herbal merupakan produsen obat herbal dari tanaman herbal berkhasiat. Produk Super Prima Herbal sudah dikenal baik oleh masyarakat bahkan sudah memiliki izin BPOM dan juga Halal. Bahkan sudah banyak toko herbal di Makassar yang sudah menjual obat herbal dari Super Prima. Produk mereka dianggap best seller dibandingkan produk herbal lainnya.

Super Prima Herbal menawarkan berbagai jenis obat herbal yang lengkap seperti daun kelor untuk nyeri sendi, prima kutuk untuk mempercepat penyembuhan luka pasca operasi, primaag yaitu obat herbal asam lambung, temulawak untuk memelihara kesehatan fungsi hati, primanggis untuk meningkatkan daya tahan tubuh, bawang tunggal untuk mencegah serangan jantung, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu saja, Super Prima Herbal juga membuka penerimaan agen atau distributor bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah. Hal ini karena produk Super Prima Herbal laris di pasaran sehingga mudah untuk melakukan promosi ke masyarakat.

Bisnis ini dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja tanpa harus memiliki toko. Cukup jual produk secara online yang membuat bisnis ini dapat dilakukan oleh siapa saja baik itu pelajar, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga. Bisnis dapat dijalankan di rumah sebagai bisnis utama ataupun bisnis sampingan.

Untuk menjual obat herbal, anda tidak perlu takut akan risikonya karena pasarnya yang luas dan obatnya sudah terbukti bermanfaat. Anda bisa melihat review obat herbal Super Prima Herbal langsung di https://www.super-prima.com/ yang pastinya lengkap yaitu review obat herbal untuk asam urat, maag, gangguan hati, radang tenggorokan, dan masih banyak lagi review lainnya.

Anda tidak perlu khawatir jika ingin membuka toko herbal di Makassar dan menjadi agen atau distributor Super Prima Herbal karena akan diberikan mentor untuk menjalankan bisnis agar bisnis anda mudah berkembang dan memberikan keuntungan yang maksimal. Anda juga akan mendapatkan harga khusus agen sehingga obat herbal bisa dijual kembali dengan harga lebih murah atau bisa dikonsumsi sendiri.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest